Minggu, 18 Desember 2011

Someone

Awalnya gue enggak kenal dia. bahkan gue ga tau kalo dia 1 sekolah sama gue. dan ternyata dia adalah kaka kelas gue. gara-gara di kenalin gue jadi kenal dia. perkenalan yg cukup unik, saat itu kelas gue lagi di ruang mtk dan tepatnya waktu jam istrahat. ada 2 orang cewek yg masuk ke kelas gue, 2 cewek itu cantik-cantik inisialnya E & L . tiba-tiba mereka menghampiri sahabat gue Ragilia TSP.. ternyata mereka berdua temennya sahabat gue. gue cuma ngeliatin mereka ber3 ngobrol-ngobrol dari kejauhan. karna saat itu posisi duduk gue lagi ada di belakang. tiba-tiba 2 cewek itu beranjak pergi dan langsung menghampiri gue.speechless .. kemudian mereka ngajak gue kenalan. kan ga masuk akal tiba-tiba dateng ngajakin gue kenalan. swear I'm scared. mereka kan cewek jadi takut lah gue. kalo cowok sih wajar, gara-gara 2 cewek itu gue langsung negatif thinking. tapi gue ladenin aja siapa tau mereka ber2 suka sama gue *loh haha. perkenalan yg simple yg biasanya orang-orang kenalan hemm cuma sekedar nanya nama . habis gitu mereka cabs deh. dan gue langsung gece nyerbu si ragil. karna pasti ragil ada di balik ini semua. awalnya pas gue tanya si ragil ga mau jawab dia bilang malah ga ada apa2. gue ga percaya dong guys. gila aje klo gue di taksir cewek reputasi gue turun 180 derajat ini mah. pokonya ragil harus ngaku gimana pun caranya. dan akhirnya gue bawa ragil ke toilet (serem) haha eh enggak ragil minta temenin gue ke toilet maksutnya , di situ sekalian aja gue nanya mumpung cuma ber2. kalo pun ragil memberontak gue ga takut one by one ini. ragil bilang gue ga boleh marah dan gue iyain aja biar cepet. katanya ada seorang laki-laki yg ternyata sodara si cewek yg berinisial L suka sama gue KATANYA. wow jadi GR gue, ternyata ada juga yg suka sama gue. oke no problem ga di bahas lagi soal itu . gue kira udh kelar.
next day, pulang sekolah hari jum'at di depan kelas sosiologi yg tepatnya kelas gue. buka pintu kelas udh ada banyak cewek yg di depan pintu. gua kira temennya temen-temen gue gtu yg jemput yg biasanya buat balik bareng gitu. eh tapi kok ada 2 cewek yg kemarin yah.. perasaan gue udh mulai ga enak, bulu kuduk gue udh bediri semua. ini 2 cewek hantu kali yah kok suasananya gini banget *mulai ngaco pikiran gue. eh eh gue di jegat, reman banget ini. tapi cewe-cewe itu ada 4, malah tambah si ragil jadi 5 . ini si ragil jahat bgt sama gue dia ikut-ikutan jegat gue. bukannya dia sahabat gue yak arrgghh . GUE dengan tampang jutek gue langsung kebingungan. sumpah cengo abiss .... cewek inisial L ngomong ke gue
L : *Lia tolong tunggu sebentar yah ada yg mau ketemu sama lu
G : *hah ? siapa yg mau ketemu sma gue ? tapi gue harus balik nenek gue kecelakaan. *kecelakaan apaan gue kan engga punya nenek dari kecil. *sumpah alesan yg konyol .
L : *yah li bentaaaarr aja . yayayah dia lagi otw ke sini kok .
G : *yaah oke deh tapi cepetan yah .
tanpa menjawab si cewek inisial L melambai-lambaikan tangannya ke seorang cowok yg lagi jalan melewati ruang ekonomi. itu cowok siapa kali ? mungkin pacarnya kali yah . tapi kok tuh cewek mau sih sma cwok itu penampilannya gtu banget. sok sok pake ikat kepala warna merah serasa mau dukung timnas *haddeh. ga peduli lah gua mau pacarnya kek toh mereka ini yg menjalani hubungan. eh eh kok dia senyum sama gua ? genit amat deh . *tapi gpp juga sih senyum ibadah kali masa iya gua mau larang. cewek yg berinisial L langsung bilang gini ke gue
L : lia ini sodara gue namanya Be**
G : oh gue Lia (sambil berjabat tangan)
B : gue Be** .
ini apa-apan lagi sih kenalan mulu gua dari kemaren. yaudahlah gpp tak kenal maka tak sayang. dengan juteknya gue langsung permisi aja pengen cabs . eh gue udh beranjak pergi dari kejauhan gue ngedenger si cowok ngomong ke si cewek L dengan nada marah-marah gitu. yah walaupun ga jelas mereka ngomong apa yaudahlah ga usah peduli. gue langsung otw pulang keluar gerbang bareng-bareng sama ragil dan eva. ragil ngomong ke gue katanya kalo cowok itu minta nomor gue boleh di kasih apa engga. gue bingung dan gue tanya pendapat sahabat gue yg satu ini Eva ayudhia . kata beliau kasih aja soalnya cowok itu manis. *loh loh tapi iya juga sih manis. tapi gue ga suka dia agak berantakan cara berpakaiannya. pasti hidupnya ga rapih *jleb banget ..
sabtu, minggu hape gue sepi kaya biasanya -,- eh senin pun datang dan gue ga bisa masuk sekolah. biasa badan gue suka konslet. drtttdrtttdrtttt eh hape gue getar tumben amat. 1 message jam 10 pagi nomor tidak di kenal. siapa ini ? ... Lia kelasnya di mana ? ------
kelas gue ? jam segini aturan kelas gue di geografi. tapi gue kan lagi di rumah ga skolah gue di kelas apa dong ? *dih bego amat gua . bales ga yah ? bales aja deh drpd ga ada tmn smsan .
*kelas gue ? kelas gue di rumah . (hahhaa jwban yg tolol) ini siapa ? drttdrtttdrttt 1 message . *loh kok di rumah ? emg ga sekolah ? gue Be**  >> *iya gue ga sekolah . ooh kenapa Be**?smsan pun berlanjut sampai hari selasa pun tiba . dan kebetulan gue lagi pengen bawa hape. jam ke 1 ke 2 ke 3 hape gua ga getar . eh eh jam istrahat pun tiba dan hape gue juga pas banget nih getar . feeling pasti cowok itu yg sms . eh bener kan si Be**. *lia lagi di kelas mana ? *di kelas matematika. kenapa Be** ? *gue ke sana yah ? * loh ngapain ? >> eh eh ga di bales hayuluh dia mau kemari hadeeh -,- . tiba-tiba ada segerombolan cowok-cowok yah di liat-liat pasti kaka kelas org bongsor-bongsor badannya. mereka ngapain yah kok arah jalannya ke sini . *eh jgn pede dulu kelas MTK ini emg deket banget sma kantin malah sebelahan . mungkin mereka mau ke kantin (y). tuh kan bener mereka mau ke kantin . eh ada cowok itu si Be** . dia senyum sama gue :) oh manisnya hihihi tanpa mikir-mikir gue senyumin balik aja :). keesokan harinya smsan pun masih sama kaya biasanya kalo ketemu saling sapa senyum. dan kamis pun tiba dia ngajakin ngbrol bareng di sekolah. hemm gimana yaah swear I'm shy .. oke aja deh . pulang sekolah dia udah nunggu gue di depan kantor yah tepatnya di depan lemari tempat piala kebanggaan SMAN7 di pajang, karna di situ ada tempat duduk gitu . hemm dia sms terus dan dia nanya gue di mana . padahal gue di samping dia, tapi dia ga bisa liat gue soalnya ada tembok yg nutupin antara gue dan dia. posisi gue tepatnya di depan ruang jepang. gue mengintip dia lagi main tech deck, hemm .. mungkin itu hobby dia. pas gue mau mengahmpiri dia temen-temen gue pada manggil gue buat balik bareng. aduh gimana nih .. yaudah deh gue balik aja. gue pun beranjak pergi sambil berlalu pergi gue mencari-cari hape gue buat sms dia. mau minta maaf soalnya ga bisa ngobrol sekarang. kalimat permintaan maaf gue pun sudah gue kirim, tapi belum ada balasan.
pas gue turun tangga terdengar ada suara samar-samar yg memanggil-manggil nama gue. pas gue nengok ternyata si cewek inisial L . haduuh ada apa lagi ini -,-??  cewek itu bilang kalo gue di cariin si Be**. yah iya gue juga tau, yaudah gue bilang ke si L klo gue harus pulang . di situ tiba-tiba udh ada si Be** yg langsung nyerocos ngmong . *lu balik sama gue aja yaa ?. *(OMG lumayan nih irit ongkos, tapi klo langsung terima gtu aja gengsi, tolak dulu aja kali yaa? tapiii nanti klo dia pasrah ga jadi nebeng dong .. yaudahlah gengsi itu tetep nomor 1. tolak aja lah klo pun dia tetep kekeh mau nganterin gue balik alhmdulillah klo dia pasrah yaudah . *hemmm. ga usah Be** ngerepotin . yaudah yah gue balik . dadaaah (asliii bego banget) . *yah li gpp udh yah gue anter. *(eh eh asiiik dia maksa :D) bener nih gpp ? yaudah deh hehe. *iya bener gpp yaudah yuk :) (senyum manisnya yg memaksa gue untuk menjawab iya)..
otw pulang ---- gue ga pake helm haduh bisa berantakan ini rambut gue. gpp lah yg penting nebeng yg penting irit ongkos lumayan 2 rb masuk dompet . perjalanan pulang kami sudah sampai di cemara . *eh eh tapi kok belok ke gang ini kan bukan jln pulang rumah gue. tanpa bertanya Be** langsung memberhentikan motornya di warung kecil . tahu kah kamu dia beli apa ? jrengjrengjreng dia beli rokok mild guys . dan sebatang rokok itu langsung di bakarnya di tempat warung tsb. gimanaaaaaaa ini ??? perjalanan kami pun di lanjutkan. asap rokok itu mengebu-ngebu ke arah hidung gue. sumpah gue ga kuat . gue harus bilang apa ke dia ? apa gue harus turun di sini terus ngelanjutin naik angkot ? ah enggak . *uhuk uhuk . hemmm . uuuuuuuuuhuuuukkkk . gue batuk-batuk terus menerus . dan dia pun malah bertanya *kenapa lia? (ih bego banget sih ini cowok udh tau gue batuk-batuk gara2 asep rokok lu -,- ) gue jwb aja *gpp gue lagi flue. bego lagi kalo dia sampe bilang oh atau apalah . masa iya ada flue dadakan dalam hitungan menit. *eh tapi dia langsung membuang rokonya yg masih panjang itu, mungkin dia sadar kalo gue batuk2 gara-gara rokonya. dan dia juga langsung mengucapkan maaf ke gue. *oke no problem, lain kali jgn ngerokok depan gue yah (jwaban simple yg meminta penuh harapan, seakan-akan gue bakal di anterin pulang lagi gtu.
arrived home :) .. mengobrol sejenak di teras tentang kucing. karna ternyata dia punya banyaaak kucing dan kebetulan kucing gue gak lama baru hilang. dia pun menawarkan untuk mengasih salah satu kucingnya. dan gue pun mengiyakan karna gue kangeen pengen punya kucing lagi. dia pun pamit pulang dan langit gelap pun segera tibaaaa.
malem ini malem jum'at.. dan si cowok manis itu datang ke rumah gue dengan membawa keranjang yg berisi sepasang kucing. kucing jantan berwarna hitam dan kucing betina berwarna abu-abu belang-belang gtu. gue pun di suruh pilih mau yg mana dan gue pun memilih kucing yg betina karna klo yg jantan agak serem warnanya hitam legam gtu. si betina gue kasih nama KIMI . dan si jantan Be** kasih nama UPIN. sepasang kucing itu harus kita pisahkan *uuuuu malang sekali nasib pasangan kucing itu. dan kita pun sepakat buat merawatnya masing-masing. yah ibaratnya sebuah keluarga yg broken home yg memiliki 2 anak dan anak-anaknya itu harus di pisahkan karna harus ikut masing-masing orangtuanya u,u. setelah itu Be** pun pamit pulang karna dia harus latihan band. ga kaget kalo dia ternyata anak band karna pakaiannya yg waktu ketemu pertama kali itu jga udh menandakan klo anak band yah pasti agak berantakan. dan wajarnya lagi dia anak band metal *hadeeh .. Next day, pagi-pagi buta tumben banget gue udh sampe sekolah. hemm ketemu sahabat-sahabat gue yaitu varaglitici gue langsung spontan cerita tanpa liat-liat situasi yg ga bagus ini. gue cerita kalo semalem gue di kasih something bla bla bla tiba-tiba salah satu sahabat gue langsung menutup mulut gue yg lagi nyerocos katanya ada si Be** ngeliatin gue yg lagi heboh bercerita. Oh god malu bangeeeet :3 dan dia pun langsung senyum pas gue menoleh ke arah dia. senyum dia itu buat gue merinding manis banget kakaa :D .
hari terus berlanjut dan Ujian Akhir Semester Ganjil pun tiba. UAS pertama di SMAN7 baru kerasa sekarang. selama UAS gue jadi tambah deket sama dia. lucunya kalo ketemu dia di kantin .. kantin itu kan rame banget jadi mpet-mpetan gtu eh ada dia di belakang gue dia malah nyundul pantat gue pake pantat dia. kan lucu udh gede tingkahnya masih gtu. temen-temen gue selalu ketawa setiap dia bertingkah aneh. hey man thanks to make my friends laugh :D. UAS terus berlanjut dan gue jadi ada perasaan sama dia. tadinya gue cuma sekedar senang dan nyaman kalo sama dia. tapi lama-lama kok jadi ga karuan gini perasaan gue. berakhirnya UAS dan datangnya classmeeting, hemmm.. jadi makin akrab niccc dia juga ngajakin gue ke kantin bareng. baru kali ini ke kantin bareng makan berdua. yah walaupun gue ga makan, bukan berarti gue ga punya duit tapi gue udh kenyang liat dia makan. heem liburan pun tibaaaaa dan keluarga gue berangkatsss ke jogja -,- . sebelum berangkat kucing pemberian Be** kecelakaan di depan rumah . sumpah gue nangis kejer karna gue udh sayang banget sama KIMI. liburan ke jogja yg udh gue idamin dari smp yg bakal jadi seru malah jadi kacau. gue ga semangat liburan !!!! semenjak KIMI meninggal pun Be** lost contact sma gue. dia tiba-tiba ngilang gitu aja.
selama di jogja gue cuma bisa murung di kamar ga mau kemana-mana. setiap menit gue merhatiin hp gue. tapi tetep aja ga ada tanda getar yg menandakan sms.   mm.. padahal dia bilang gue ga boleh sedih kalo kimi meninggal karna dia mau ngasih kucing lagi ke gue, tapi dia malah pergi gitu aja ga ada kabar. suasana pagi jogja yang cerah udara yg sejuk membangunkan dari tidur gue yg nyenyak.. sudah terlihat eyang uti yg sedang duduk santai di teras. hemm merilexkan badan yg pegal-pegal. lupakan kimi yg sudah tidak ada dan Be** yg gatau kemana. waktunya liburan di mulai :). keluarga gue udh pada capek habis jalan-jalan kemarin. sekarang giliran gue yg mengelilingi kota jogja ini . gue pun di antar oleh pak amin supir eyang uti untuk jalan-jalan. pak amin menunjukkan tempat-tempat bagus yg kemaren keluarga gue datengin. seperti alun-alun jogja, tugu jogja yg bernama loko, pantai parangtritis , candi borobudur dan tempat terakhir adalah malioboro. pak amin setia sekali menemani gue jln-jln hari ini. pak amin bilang sih dia ga capek tapi gue bisa lihat kok muka pak amin yg menandakan klo dia sangat lelah. dia baik sekali tidak mengeluh saat gue terus-terusan minta ketempat yg lebih bagus. langit pun terlihat gelap dan lampu-lampu di sepanjang alun jogja pun menyala. gue pun dan pak amin sedang dalam perjalanan pulang. tiba di rumah eyang uti keluarga gue malah pada enak-enakan nonton dvd sambil tertawa riang bersama. terdengar suara memanggil nama gue dan gue pun menoleh ke arah datangnya suara ternyata si mamah. nyokap gue ini kerjaannya masak melulu. gue aja baru liat makanan yg di hidangkannya udh capek banget. soalnya banyak banget macam-macam makanan yg dia masak setiap makan malam. gue di panggil mamah untuk membantunya menyiapkan makan malem. pas makan malem pun di mulai tiba-tiba ada seorang laki-laki duduk di sebelah eyang uti *loh siapa dia? eyang uti pun memperkenalkan laki-laki itu ke gue. kenapa cuma di kenalin ke gue? oh mungkin yg lain udh pada kenalan kali pas gue pergi tadi. cowok itu namanya ROMI dia cucunya kaka eyang uti. jadi dia jga termasuk cucu eyang uti. tapi dia saudara jauuuuuuuhhhh gue . hem.. dia itu juga dateng dari jakarta sama kaya keluarga gue. dia kelas 3 SMA. waaah sama kaya si Be** dong hemm jadi males pengen kenalnya -,-. cowok itu emaang lumayan tampan sih, Be** aja kalah tampan. cowok itu tinggi semampai berkulit putih kuning langsat dan rambut hitam legam hidungnya juga mancung. kalo si Be** engga setinggi Romi, kulit juga engga sebagus romi tapi Be** tetaplah cowok termanis yg aku suka.
makan malam pun telah selesai dan gue pun langsung masuk kamar untuk siap-siap tidur. tiba-tiba gue terpikirkan untuk melihat hp yg gue taruh di bawah bantal. hemm.. ada 1 mesaage !! dari siapa yaah ? hemm mungkin dari operator yg selalu bawel nyuruh gue buat isi ulang pulsa, tapi ternyata bukaaan melainkan dari Be** (ihiiyyy sumpah seneng banget). isi sms >> *hoy maaf yaah baru sms hp gue track ball'y rusak. >> hoy itu panggilan dia buat gue, yg lebih jelasnya sih Lihoy . kalo panggilan gue buat dia Benoy. oke gue bales segera. >>*iya noy gpp kok :) . 5 menit 10 menit 15 menit kenapa ga ada balasan ? parah banget sih -,- hemm bener dia ga bales lagi. gue kan udh seneng banget gue kira bakal smsan lagi. yaudah lah tidur aja capek mikirin dia mulu mah. cukup lama liburan di jogja sampai tiba waktunya untuk pulang ke jakarta. sesampai di jakarta suasana jogja nan asri pupus begitu aja. jakarta benar-benar kota yg panas yg penuh polusi dan padat akan penduduk, rasanya pengen balik lagi aja ke jogja. liburan sisa 2 hari lagi. waktunya untuk beristirahat dan menyiapkan pr-pr yg sudah menanti. sewaktu lagi ngerjain pr tiba-tiba drtttttdrtttdrtt 1 message from Be**. hemm ada apa lagi ini gue ga boleh seneng dulu drpd nanti gue kecewa lagi. isi smsnya *hoy nanti kalo ada yg sms lu atau tlp lu yg nanyain gue pernah deket atau smsan sama lu bilang aja lu engga pernah berhubungan sma gue. (wadawww jahat banget ini orang gua mau di hapus gtu aja dari kehidupan dia) sangkin kesalnya gue bales aja *oke noy anggap aja kita ga pernah kenal :') . balasan pun datang *bukan begitu lihoooy plis bgt jgn slh paham ini masalahnya preman . gueee bingung ini ada apa coba. *iya gue ngerti kok yaudahlah terserah lu aja gue ikutin permainan lu noy :') . sekian dan ga ada balasan lagi. jadi ga semangat ngerjain pr karna pikiran penuh dengan angan-angan yg menanyakan ada apa sama dia. setelah pesan itu gue dan dia kembali lost contact.
Senin pun tiba dan waktunya masuk sekolah. seperti biasa sekolah selalu memulai dengan pelajaran. dan ketepatan kelas gue sebelahan dengan kelas Be**, tapiii gue sama sekali ga ngeliat tampang dia. kemana yah dia ? apa dia ga masuk ? hmm kebiasaan gue yg selalu mikirin dia yg jelas-jelas dia aja ga pernah peduli sama gue. eh gue ngeliat sosok buyung di depan pintu kelas Be**. buyung itu pacar temen gue namanya shena. dan buyung itu sekelas sama Be**. gara-gara dia temen sekelasnya Be** dan dia pacar temen gue, gue jadi temenan sama dia. gue pun nanya ke si buyung dia masuk apa engga ? buyung pun bilang kalo dia ga masuk palingan madol *celetuk buyung . oh oke bener kan kata gue dia ga masuk. semenjak itu mau Be** masuk atau engga gue udh ga peduli walaupun gue masih suka ngeliatin dia dari kejauahan. dan gue pun punya gebetan baru gue suka sma cwok temen sekelasnya Be** dan buyung . cowok itu namanya Ry**. awalnya gue cuma ngefans sama dia dan bahkan temen-temen gue juga pada suka sama dia. yaudah deh gue biasa aja abis dia pantas buat di sukain. tampang yg sederhana fostur badan yg perfect dan senyum yg manis yg membuat cewek-cewek tergoda. tapi gue cuma ngefans loh ga lebih. hari sabtu, gue udh janjian sama buyung buat minjem helm soalnya gue sma temen-temen kelas gue mau ke kamlay. tahu kah kamu kamlay itu ? KAMPUNG MELAYU. yg buset banget jauhnyaaaaa ga nahan mending adem lah ini gersang. ibarat ke padang pasir jalan kaki dah guysss -,- . waktu itu buyung lagi PM. dan gue pun bersama sahabat gue si eva duduk di kantin sambil minum dan berbincang-bincang. tiba-tiba ada buyung dan teman-teman yg masuk ke kantin. oh god di balik teman-temannya buyung ada si Ry** yg ikut berjalan. dan buyung pun menghampiri gue. rasa deg-degan pun menggetarkan dada gue. tapi itu bukan gara-gara byung dateng tapi garang2 ada si Ry**.  dan buyung bilang mau ngambil helmnya kapan ? yaudah gue bilang aja sekarang. pas gue mau ngambil helm sama buyung dan eva. si Ry** pun ikut untuk menemani buyung mengambilkan helm buat gue. buyung dan Ry** jalan di depan gue dan eva. dan astaga Ry** menoleh ke belakang tepat ke arah gue dan senyum ke gue. ya ampun gue pun langsung nengok ke belakang gue takut senyum itu bukan buat gue siapa tau ada org di belakang gue . dan ternyata nothing guys. yg lagi berjalan di koridor hanya gue dan eva. alhmdulillah yah senyum itu sesuwaatuuu banget :) malemnya gue pun langsung sms buyung dan bilang kalo gue suka sama Ry** (ga pernah malu kalo ngungkapin perasaan ke buyung). dan buyung pun langsung naggepin kata buyung kalo si Ry** minta nomor gue. ga kebayang kan tuh gue harus cerita sama semua oraaang terutama eyang gueeeee *pliss ini lebay guys, tapi sumpah gue seneng banget. dan gue pun langsung bilang ke buyung klo gue bersedia nomor gue di kasih ke Ry**. dan tiba-tiba drttttdrtttdrttt 2 message. kok ada 2 sms ? buyung rajin amat bales sampe 2 karakter, tapi ternyata bukaaan 2 sms itu salah satunya bukan dari buyung nomornya pun tidak di kenal. isi smsnya >> *ini Lia yah ? , gue bales *iya ini siapa? .. hitungan detik balasan pun datang *gue Ry** temennya buyung ... (aw aw aw aw jungkir balik loncat-loncat kasur) semangat 45 membalasnya tanpa menghiraukan sms buyung yg drtd belum gue bales. *ohh.. ada apa Ry** ? (pura2 bertanya supaya smsan tetap berlanjut). *gue ganggu engga? . (sumpaaaah lu ga ganggu gueeeee. kalo pun lu ganggu gue juga gue seneng kalo lu yg ganggu hahhaa *dalam hati) smsan pun berlanjut. sampe tiba esok hari dan masuk sekolah . gue langsung cari temen-temen gue dan dengan hebohnya bercerita tentang Ry** . dan temen-temen gue langsung pada jealous loh hihihi. Ry** gue jadiin pangeran di hati gue buat Be** ke laut aja gih sana. hemm sama Ry** gue ga terlalu akrab waktu sama si Be** . dan lama-lama pun gue jadi males smsan sama dia. di saat lagi males-malesnya smsan sama Ry** datang lah lelaki tampan ke kehidupan gue namanya Lo***. dia memang tampan wajahnya yg kebocah-bocahan tak pernah bosan untuk gue pandang. dia memang ga setinggi Ry** dan Be** dan dia pun juga nonis. cowo tampan yg satu ini kerjaannya modusin cewek-cewek di sekolah. jadi wajar kalo dia masuk ke kehidupan gue toh dia tukang modus. tapi orangnya seru dan gokil . dia manggil gue dora karna bagi dia gue mirip dora. dan bodohnya dia, dia itu mau aja gue panggil buts hahhaha.
suatu hari sedang mooving, kejadian yg tidak di sengaja dan pertemuan yg membuat jantung gue mau copot. waktu mooving dari ruang b.inggris menuju ruang ekonomi itu maceeett banget dan kagetnya lagi macet begini gue di kelilingi oleh 3 pangeran yg arahnya berhadap-hadapan. ada Be** dan Ry** sedang berjalan ke arah gue dan Lo*** di sebelah gue. posisi mereka semua dekat banget dgn gue. gue takut mereka denger detakan jantung gue yg lagi ga bagus nadanya. semoga aja tidaaak *ih gajelas bgt sih mikirnya. oke Lia... gue harus kalem jgn kegabah. gue harus tetep jalan seanggun mungkin. akhirnya pertemuan itu terlewatkan, seru juga yah punya 3 pangeran hahha. selama kelas 10 ini gue sekolah semangat banget karna ada 3 pangeran yg memotivasi gue untuk terus sekolah. sampe akhirnya kelulusan buat anak kelas 12 dan kenaikan kelas buat kelas 10 & 11 pun tiba. gue sedih karna gue harus kehilangan 2 pangeran gue itu. tapi gpp, walaupun gue punya 3 pangeran itu tapi gue ga berniat buat milikin mereka. karna gue tau gue ga pantes buat milikin mereka. buat Ry** dia lebih pantes dapetin ceweek yg cantik. dan buat Be** dia lebih pantas dapetin cewek yg gaul. buat Lo*** kita kan masih ketemu siapa tau bisa . bisa apa yaaa ? bisa temenan kok ga lebih :). hemm be** masih seperti biasa yg pura-pura engga kenal gue. bahkan kalo ketemu gue juga dia udh ga senyum. tiba-tiba dia sms gue dan minta maaf buat semuanya. buat semuanya ? apa aja ? yah udh ninggalin gue katanya. *loh emg gue sma dia punya hubungan apa ? nothing in relationship. dan tiba-tiba dia bercerita bahwa dia punya problem yg rumit. mau tau apa ? dia bilang dia mengidap penyakit Leukimia dan dia memilih untuk ngejauhin gue karna menurut dia itu yg terbaik. pengunguman kelulusan memang belum tiba. dan dia bilang setelah pengunguman itu dia bakal berangkat ke singapura untuk operasi sumsum tulang belakang. dia berpesan ini sama gue untuk ga bilang sama siapa pun. gue ragu, ga ada sedikit pun rasa percaya buat dia. karna dia selalu bohongin gue. hemm mungkin boleh saja gue menaruh rasa percaya tapi gue ga mau. oke gue iyain aja lah omongan dia. siapa tau dia emg beneran sakit, buat apa dia mengarang cerita sejelek ini yg berkesan akan meninggal. this bad story !!
pengunguman kelulusan tiba dan Be** pun di terima di Universitas STT Telkom Bandung. dia pun meneruskan kuliah di sana tanpa berangkat ke singapura. *keraguan gue pun sedikit terjawab. oya sedikit mengingat tentang dia. dia kan ngerokok masa iya penyakitan masih bisa ngerokok. hemm *tuhkan ga pantes buat percaya sma dia. yaudah lah lupain aja gue ga mau ikut campur urusan dia, kalo pun dia bohong buat apa ? suapaya gue menghindar dari dia ? gak masuk akal Be** !! gue juga sakit tapi dia ga peduli apa penyakit gue. gue cuma bisa cukup tau sama dia. dia bilang ga boleh ada yg tau kalo dia sakit tapi gue cerita aja ke si buyung dan kata buyung pun ga mungkin, orang dia sehat-sehat aja. buyung aja bilang ga mungkin yah jelas ga mungkin. dia emg sehat-sehat aja !! terus gue salah apa ? ngapain buat cerita buruk kaya gitu sih ? sengaja banget ? tanpa dia cerita kaya gitu juga gue udh benci sama dia. terlebih-lebih kalo dia memang berbohong. gue pun udh ga pernah denger kabar dia gimana. dia udh meninggal atau pun belum juga gue ga tau dan gue ga mau tau. waktu ada drama kelas 11 gue datang untuk menonton drama itu. tiba-tiba gue liat ada dia dateng ke sekolah. dan dia duduk tepat di belakang gue. gue harus bisa bodo amat sama dia. gue juga ga mau noleh ke arah dia. gue masih ga bisa lupa sma kebohongan dia. setelah drama itu selesai dia malah ngajak gue makan ke MCD dia bilang buat perpisahan dan pertemuan terakhir kali. bodohnya gue yg udah benci dia ternyata hanya berpura-pura benci, gue ga bisa bohongin perasaan gue. gue masih pengen bisa sama-sama dia. dan gue pun mengiyakan ajakan dia untuk makan. awalnya pengen makan di MCD shinta tapi ga jadi akhirnya kita makan di MCD lippo yg baru di buka. sesudah kita makan gue kira kita bakal langsung pulang. tapi ternyata dia ngajak gue buat ke lippo dulu nemenin dia service hp. dan gue pun oke oke aja. sudah sampai di e-centre kata enci yg di counter service hp ini 1 jam. dan selama 1 jam itu kita menghabiskan waktu di amazon. kita bermain macam-macam game di sana. perpisahan 1 jam yg mengharukan. gue yakin gue ga akan pernah bisa jalan lagi sama dia. mungkin ini pertemuan terakhir gue sama dia. setiap pertemuan pasti ada perpisahan. menjalani hari-hari selama kurang lebih 1 thn penuh dgn cinta Be**. sampai detik ini gue masih mempunyai perasaan yg sama buat Be** . perasaan yg berbeda dengan 2 pangeran yg lain. Semoga Be** dapat perempuan yg benar-benar dia inginkan dan benar-benar dia sayang. gue seneng banget bisa kenal Be**.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar